Senin, 03 Juni 2013

Testimony Pengguna Vegifit

 Berikut adalah kesaksian pengguna vegifit:




Ibu Ria, 24 th, Guru, Bekasi.
Bugar terus sepanjang hari
Saya suka minum Vegifit instant karena rasanya enak. Dan yang paling penting saya merasa bugar sepanjang hari  walaupun tugas mengajar sangat padat.



Ny. Heni, 26 th, Ibu Rumah Tangga, Lamongan. 
Hubungan dengan suami makin harmonis.
Saya mengkonsumsi Vegifit  secara rutin untuk menjaga kesehatan organ intim, karena Vegifit  terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi secara terus-menerus. Selain rasanya enak dan segar hubungan saya dengan suami semakin harmonis.

 

Astrid, 14 th, Pelajar, Surabaya
Haid tidak sakit lagi.
Saya selalu tersiksa setiap kali datang bulan, karena selalu disertai nyeri yang hebat. Suatu kali Mama memberi aku minuman yang segar rasanya (yang belakangan baru aku ketahui Vegifit namanya). Alhamdulillah, setelah minum beberapa kali saya sudah tidak merasakan nyeri lagi saat haid datang.
 

Rose, 30 th, Karyawati, Yogya
Tidak lembab/basah lagi.
Saya tahu Vegifit lewat arisan Ibu-ibu PKK di kampung saya, yang kebetulan ada konsultan kesehatan dari Vegifit yang mengenalkan produk Vegifit . Saya tertarik mencoba Vegifit karena bisa mengurangi sekresi cairan yang berlebih yang mengakibatkan organ intim terasa lembab/basah. Setelah mengkonsumsi beberapa gelas Vegifit sekarang sudah tidak lembab/basah lagi.

 

Lina, 36 th, Wiraswasta, Magelang.
Tidak lagi keputihan.
Setiap kali mau berhubungan intim dengan suami saya merasa malu dan minder karena organ intim saya mengeluarkan cairan putih, tidak kental dan beraroma tidak sedap. Setelah mengkonsumsi 2 dos Vegifit, saya terbebas dari keputihan dan aroma kurang sedap. Sekarang saya sudah tidak minder lagi dengan suami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar